Kumpulan lagu OM sera via vallen terbaru

Lagu2 terbaru Om Sera bersama via vallen, ngomong ngomong pada tau kan via vallen? itu lho artis nya om sera yang lagi tenar tenar nya di internet ! tak percaya coba ketik di mbah google pasti deh banyak bgt muncul ntu lagu nya mbak via vallen,!

yang penasaran dengan lagu lagu nyah silahkan download di bawah inih

via_vallen.jpg

-via vallen ketika dusta bicara

-via vallen maafkan mp3

-via vallen masa lalu

-via valen neng neng nong

-via valen rindu merana mp3

-via vallen separuh aku

-via vallen some one like you mp3

-via vallen aku memilih setia

via vallen jangan mau mau

- via vallen masa lalu mp3

-via vallen Di Sayidan

- via vallen Bang Jali

selamat mendownload jangan lupa beli kaset dan CD nyah ya bro
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
17 Januari 2014 pukul 05.54 ×

Aku suka banget sama lagu2 kak via,

Balas
avatar
admin
20 April 2014 pukul 08.27 ×

Pengen lagux via valen dow't worry kok ngk ada.

Balas
avatar
admin
20 April 2014 pukul 08.29 ×

Pengen lagux via valen dow't worry kok ngk ada.

Balas
avatar
admin
26 Maret 2015 pukul 13.34 ×

Aku suka banget ama lagu selingkuh via valen..gue banget..!!

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment