kumpula lagu malaysia 90 an



kumpulan 21 lagu malaysia yang pernah ngehit dan merajai musik dalam negeri indonesia, namun lagu yang saya bagikan di bawah ini adalah lagu yang pernah saya dengar saja hahay.Sebelumnya Jika kamu kesulitan mendownload,Link Blank,not Fond dll Saya sarankan Gunakan Uc Browser. Yang berminat mendownloadnya Silakan


JUDUL : Kumpulan Lagu-lagu malaysia Era 90an
PENYANYI : EXIST,IKLIM,STINGS,UKAYS,SLAM,NEW BOYZ,AMY SEARCH, DLL
GENRE : POP,SLOW ROCK, MELAYU
JUMLAH LAGU : 21
TRACK LIST :
01.EXIST - Mencari Alasan.mp3

02.Exist - Dirantai Digelangi Rindu.mp3

03.Exist - Rindu serindu-rindunya.mp3

04.Eye - Satu Nama Tetap Di Hati.mp3

05.Iklim - Hakikat Sebuah Cinta.mp3

06.Iklim - Suci Dalam Debu.mp3

07.SONIA - KAU SEBUT NAMAKU.mp3

08.Slam - Gerimis Mengundang.mp3

09.Stings - Ku Sapu Air Mata Perpisahan.mp3

10.Stings - Dalam Diam Aku Mencintaimu.mp3

11.Screen - Bila Cinta Di Dusta.mp3

12.New Boyz - Sejarah Mungkin Berulang.mp3

13.Saleem Iklim - Bukan Aku Tak Cinta.mp3

14.E.Y.E - Izinkan selamanya namamu dihatiku.mp3

15.Ukays - Di Sana Menanti Di Sini Menunggu.mp3

16.Thomas Arya - Syahara.mp3

17.Thomas Arya - Bunga.mp3

18.Christie dan Amy Search - Cinta Kita.mp3

19.Amy search - Isabella.mp3

20.Amy Search & Inka Christie - Jangan Pisahkan.mp3

21.Download Achik Spin dan Nana - Memori Berkasih.mp3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment